ELaporan

July152013
Laporan dapat dikirim kan melalui elaporan dengan link di bawah ini : http://ditjennak.deptan.go.id/elaporan/ untuk buku petunjuk dari elaporan dapat di download setelah 2 hari dari sekarang. jadi dapat di pantau blog ini buat kemudahan kita semua. bagi kawan- kawan thl yang belum memiliki user dan admin dapat mengisi ke buku tamu di blog ini sebagai tindak lanjut. terima kasih admin
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

19 tanggapan untuk "ELaporan"

dony drh pada 00:17, 17-Jul-13

semoga bermanfaat

dony drh pada 22:23, 18-Jul-13

saya mau mengirim lap mingguan pertama bulan juli 2013 kok tidak bisa? ada tulisan yang bisa diunggah bulan sebelum juli. kemudian saya masukkan lap mingguan bulan juni tapi kok juga tidak muncul tanggal upload. terimakasih

dhinar fityastuti pada 09:14, 19-Jul-13

maksudnya user dan admin apa ya..

dhinar fityastuti pada 10:10, 19-Jul-13

saya udah simpan lap 2mgg ke 1 juli di elaporan... tgl 19 juli 2013..
tapi kok ga ada yg muncul d kolom atasnya...
bingung bngt... cara ngecek bener salahnya gmana ya...
makasih

dony drh pada 01:06, 21-Jul-13

muali tanggal 20-7-2013 sudah bisa diakses dengan lancar...

huibert pada 19:07, 25-Jul-13

kirim e laporan kok masih ga bisa?? masih trouble ya??

DrhNurkomalasari pada 13:42, 03-Agu-13

mas,kok sy login g bs y?<br />

irfan pada 18:07, 06-Agu-13

@DrhNurkomalasari,no skk berapa???

Drh. T. Mursyikandi pada 15:14, 25-Agu-13

Mohon maaf Mas Irfan, krn laporan per 2 mingguan dan SMS gateway baru saya kirim, saya terlambat infonya,

Tolong donk, nama saya di perbaiki:
Drh. T. Musyrikandi (salah) menjadi Drh. T. Mursyikandi (Benar)

irfan pada 13:00, 04-Sep-13

@Drh. T. Mursyikandi,user nama nya berapa mas.... kasih tau aja!!!! kita coba ganti nama nya.

drh. sri hartatik pada 08:50, 10-Sep-13

mas irfan saya belum bisa on line e laporan<br />
so.. udah login seperti petunjuk ko ga bisa.. tolong di share lagi juknis login<br />

gesangdohe pada 11:08, 12-Sep-13

bang, habis upload laporan kok ga muncul di tabelnya ya? yg muncul cuma yg laporan 2 mingguan, yg bulanan ga ada. padahal udah aku upload semua loh...

Drh. T. Mursyikandi pada 12:34, 12-Sep-13

user name : 2013MV399
Terimakasih atas Bantuan dan Tanggapannya

Drh. T. Mursyikandi pada 12:40, 24-Sep-13

User Name : 2013MV399
Terimakasih Atas Bantuannya

irfan pada 17:15, 06-Nov-13

@Drh. T. Mursyikandi,permasalahan nya kenapa mas... mohon info yang jelas terima kasih.

irfan pada 17:19, 06-Nov-13

@drh. sri hartatik,kirim saja via email ke saya...
sofyanto.irfan@gmail.com
biar saya kirim petunjuknya secara detail.

ahmad hadillah.AMd pada 10:46, 05-Mei-14

kok nggak bisa juga E laporan di buka

Damiana Renda, A. Md pada 12:27, 11-Nov-14

kenapa ya? E laporanku tidak bisa tampil di layar setelah dikirim? semua laporanku untuk bulan oktober 2014 tidak dapat terkirim?mohon penjelasanya?

drh syaifullah pada 09:24, 18-Nov-14

mohon masukan e laporan kegiatan harian saya kok sampai skrg masih kosong ya... saya sudah input sampi september.. waktu saya input yg oktober malah ga bisa2.. mkasih

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

 
Kembali ke Atas